Breaking News

Saturday, June 3, 2017

Barcelona Sedang Melirik Semedo

Semedo menjadi pemenang bersama Benfica musim lalu

Situs Resmi Judi Online | Barcelona dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangi perpindahan pemain Manchester United Nelson Semedo dengan nilai transfer £ 43 juta.

Harapan Manchester United untuk menandatangani Pemain Benfica Nelson Semedo terlihat akan berakhir setelah Barcelona melakukan pembicaraan lanjutan dengan bek tersebut, menurut laporan di Portugal.


United telah melakukan negosiasi dengan Benfica selama lebih dari enam bulan mengenai langkah Victor Lindelof bek tengah namun Setan Merah telah menunjukan ketertarikan mereka pada Semedo pada tahap awal.

Bek kanan memiliki klausul pelepasan £ 69 juta dalam kontraknya tapi tim asuhan Jose Mourinho telah yakin bahwa mereka dapat menegosiasikan biaya tersebut dengan kesepakatan £ 83 juta untuk Semedo dan Lindelof.

Nelson Semedo sepertinya akan bergabung dengan Barcelona


Itu akan memberi nilai Semedo sekitar £ 37m, namun pemain internasional Portugal itu sekarang mendekati perpindah ke Nou Camp dengan Barcelona yang bersedia membayar £ 43 juta, menurut Record.

Orang-orang Catalan telah berjuang untuk menggantikan Dani Alves sejak Brasil bergabung dengan Juventus musim panas lalu.


Perpindahan Semedo ke Spanyol akan menjadi pukulan bagi Mourinho, yang memandang pemain berusia 23 tahun itu sebagai kompetisi sempurna untuk Antonio Valencia.

United diperkirakan akan menyelesaikan langkah 20 juta poundsterling untuk bek Burnley Michael Keane, yang ingin bergabung kembali dengan klub masa kecilnya.


Setelah mendinginkan minat mereka terhadap Antoine Griezmann, Mourinho berharap bisa membidik salah satu Romelu Lukaku, Andrea Belotti atau Alvaro Morata.

0 comments:

Post a Comment