Breaking News

Sunday, June 4, 2017

Beckham memberikan Pesan Emosional

Beckham memberikan Pesan Emosional

Situs Resmi Judi Online | Mantan kapten Inggris itu tidak bisa membuat konser One Love tapi merekam pesan emosional untuk mereka yang hadir

David Beckham mengirim pesan sepenuh hati kepada mereka yang menghadiri konser One Love Manchester, yang diatur oleh Ariana Grande, di markas kriket Old Trafford pada hari Minggu, mendesak mereka untuk merayakan semangat kota Inggris.

kekejaman lagi di London 24 jam sebelumnya. | Situs Poker Uang Asli

Dua minggu yang lalu sebuah serangan teroris di Manchester Arena, di mana Grande tampil, merenggut nyawa 22 orang, termasuk anak-anak.

Grande kemudian memutuskan untuk menggelar konser akhir pekan ini untuk menghormati mereka yang hilang, dan pertunjukan tersebut berlanjut meski ada kekejaman lagi di London 24 jam sebelumnya.

kepada mereka yang menantang para teroris | Situs Domino Uang Asli

para bintang pop dari seluruh dunia - termasuk Miley Cyrus, Katy Perry, Justin Bieber dan Liam Gallagher - tampil di depan 50.000 penggemar, dan Beckham diundang untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

Meskipun dia tidak dapat hadir, mantan pemain sayap Manchester United dan Inggris itu mengirim harapan terbaiknya kepada mereka yang menantang para teroris dan berbondong-bondong hadir di konser one love Manchester.

"Maaf saya tidak bisa berada di sana malam ini," Beckham memulai pesan yang disiarkan di stadion.

"Manchester adalah tempat yang merupakan rumah saya selama bertahun-tahun. dan warganya adalah beberapa yang paling istimewa yang pernah saya temui dalam hidup saya. Ini adalah tempat yang sangat berarti bagi saya.

Saya bangga dengan semua orang di sana hari ini | Poker Online Uang asli

    "Orang-orang (Manchester) adalah beberapa yang paling istimewa yang pernah saya temui dalam hidup saya."

    David Beckham mengirim pesan ke #OneLoveManchester pic.twitter.com/I8PMIkRmpE
    - BBC Music (@bbcmusic) 4 Juni 2017

"Sebagai seorang ayah, apa yang terjadi membuat saya benar-benar sedih dan ini adalah hari dimana kita tidak akan pernah lupa. Saya bangga dengan semua orang di sana hari ini, semua orang di keramaian dan semua seniman.

ini adalah tempat yang kita sukai.  | Domino Online Uang Asli

"Malam ini adalah tentang mengingat orang-orang yang sangat menderita pada malam itu, tapi juga merayakan semangat kota besar ini, ini adalah tempat yang kita sukai. Semoga malammu menyenangkan."

Rio Ferdinand, yang sebelumnya bermain di Old Trafford dalam pertandingan testimonial Michael Carrick, sedang menonton dan men-tweet dengan harapan sebuah reuni Oasis.

Mantan beknya bertanya, "di mana Noel?" | Domino Online Uang Asli

Meskipun saudara Liam tidak muncul di atas panggung, dia bergabung dengan Coldplay saat dia bernyanyi untuk kota tempat dia dibesarkan.

0 comments:

Post a Comment