Breaking News

Friday, June 2, 2017

Morata setuju untuk pindah ke Milan


morata setuju untuk pindah ke milan

Situs Resmi Judi Online | Striker asal Spanyol itu tidak senang karena kurangnya peluang di Santiago Bernabeu dan telah menyetujui persyaratan untuk kembali ke Italia bersama Rossoneri.


AC Milan telah menyetujui persyaratan dengan Alvaro Morata dengan nilai 60 juta euro dan direktur olah raga klub tersebut Massimiliano Mirabelli berharap dapat mengikat kesepakatan dengan striker Spanyol dengan Real Madrid di Cardiff akhir pekan ini.

Mbappe memprediksikan akhir bagi Morata | Situs Poker Uang Asli

Mirabelli akan datang ke Wales pada hari Jumat ini dan akan menghadiri pertandingan final Liga Champions Sabtu antara Madrid dan Juventus di Stadion Millennium, namun direktur Milan juga akan menggunakan lawatan ini untuk bernegosiasi tentang Morata.

Milan memiliki uang untuk dibelanjakan pada musim panas ini setelah pengambilalihan baru-baru ini oleh sebuah konsorsium China dan Rossoneri telah menjadikan Morata sebagai target utama mereka di jendela transfer, dengan Carlos Bacca memutuskan untuk meninggalkan San Siro dan klub tersebut di pasar sebagai pengganti kelas atas.

Milan juga melirik pemain Torino Andrea Belotti, namun klub yang berbasis di Turin tersebut meminta € 80 dan Morata adalah pilihan pertama mereka, dengan gaji sekitar € 6,5-7m sudah sesuai dengan striker Spanyol tersebut.

Kini Milan harus meyakinkan Madrid, dengan biaya transfer pun harus diselesaikan. Rossoneri bersedia membayar € 60 juta untuk pemain berusia 24 tahun tersebut, meski Real ingin bertahan lebih lama dan berharap bisa mendapatkan lebih dekat dengan € 70 juta untuk pemain yang mereka bawa kembali dari Juventus musim panas lalu.

Mbappe berkonsultasi dengan Deschamps di tengah minat Madrid | Situs Domino Uang Asli

Madrid awalnya menjual Morata ke Juventus pada 2014 setelah striker tersebut tampil sebagai pengganti di final Liga Champions 2014 melawan Atletico pada Mei tahun itu. Dan sejarah sepertinya akan mengulanginya sendiri saat pemain tersebut sepertinya akan terus maju setelah menjadi unggulan Eropa di Cardiff akhir pekan ini.

Morata akan menikahi kekasih Italia Alice Campello di Venesia pada bulan Juni dan dia diketahui mendukung kembalinya sang kekasih ke tanah airnya saat pindah ke Inggris, di mana Chelsea tertarik dengan striker Spanyol tersebut. Manchester United juga telah dikaitkan dengan sebuah langkah.

Juventus juga akan tertarik untuk menarik kembali Morata, namun juara Italia tersebut tidak bersedia membeli kembali mantan pemain mereka setidaknya dua kali lipat jumlah yang mereka terima dari Madrid pada musim panas lalu, saat striker tersebut kembali ke rumah dengan harga pemotongan € 30m.

Madrid mungkin memutuskan untuk menerima kesepakatan € 60 juta mengingat bahwa mereka masih akan menggandakan uang mereka pada pemain yang datang melalui sistem mereka dan selalu berperilaku tanpa cela dengan tim Spanyol, namun akan meminta Milan untuk mengajukan tawaran mereka untuk pemain 24 tahun ini.

Bale: Saya akan mengerti jika Isco dimulai di Cardiff | Poker Online Uang Asli

Morata memiliki lebih banyak gol (20) dari pada start (19) untuk Madrid pada 2016-17 dan rasio golnya lebih baik dari pemain lain di skuad. Namun, tetap ada keraguan di Real atas kemampuannya untuk menjadi salah satu striker terbaik dunia.

Pemain frustrasi karena kurangnya penampilannya, inilah tepatnya yang terjadi pertama kali di Santiago Bernabeu, namun Madrid senang dengan Karim Benzema dan dengan melepaskan Morata akan memberikan ruang untuk penandatanganan musim panas yang lebih besar.

Madrid mengejar  Kylian Mbappe | Domino Online Uang Asli

Target utama Madrid adalah Kylian Mbappe dari Monaco dan penjualan Morata akan menghasilkan beberapa faktor untuk mendanai langkah rekor dunia bagi pemain muda Prancis tersebut ke depan.

0 comments:

Post a Comment